19, Aug, 2019
55 calon pemain PSMS lolos seleksi tahap awal

55 calon pemain PSMS lolos seleksi tahap awal

Medan (ANTARA News) – Sebanyak 55 pesepak bola terjaring dalam seleksi perdana persiapan PSMS Medan menuju Liga 2 yang berlangsung sejak Rabu (16/1) sampai Kamis (17/1) sore di Stadion Kebun Bunga Medan.

Meski belum pasti menjadi pemain PSMS, para pemain yang terjaring mendapat kesempatan ikut seleksi tahap 2 yang akan digelar, Jumat (18/1) sore.

Seleksi yang berlangsung sejak Rabu (16/1), dipantau tim pelatih Abdul Rahman Gurning, asisten Eddy Syahputra dan Sugiar, dibantu penasehat teknis/legend PSMS Tumsila, Sunardi A dan mantan pemain PSMS di antaranya Bambang Ismanto, M Siddik.

Abdul Rahman Gurning mengatakan para pemain yang lolos akan diberi kesempatan mengikuti seleksi tahap ketiga yang diagendakan berlangsung Senin (21/1) sore, jika lolos seleksi tahap kedua.

Seleksi tahap ketiga nantinya akan diikuti pemain-pemain sudah jadi yang masuk radar pelatih, termasuk eks skuat Liga 1.

“Sebenarnya yang mendaftar ikut mencapai 427 peserta namun ada yang tidak memenuhi syarat dan mengundurkan diri,” ujar Gurning.

Diharapkan, kesempatan yang diberikan mengikuti tahap kedua menjadi motivasi bagi pemain dari daerah mengembangkan kemampuannya.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019