19, Aug, 2019
Andres Iniesta jagokan Liverpool di Liga Champions

Andres Iniesta jagokan Liverpool di Liga Champions

Barcelona (ANTARA News) – Andres Iniesta menyebut bahwa Liverpool berpeluang keluar sebagai juara Liga Champions. The Reds diprediksi bakal menyulitkan Barcelona di ajang turnamen bergengsi di Eropa itu.

Liverpool tampil demikian memikat dalam perhelatan Liga Champions di musim lalu. Bahkan boleh jadi, Liverpool menyandang predikat sebagai tim terbaik kedua setelah Manchester City di musim 2017/2018.

Ini juga tidak lepas dari peran pelatih Liverpool Juergen Klopp. Kini Liverpool bertengger di posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Ketika Iniesta ditanya mengenai lawan berat bagi Liverpool, ia menjawab, tantangan datang dari Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City.

“Sulit memang untuk begitu saja menyingkirkan peluang yang dimiliki (Manchester City dan PSG) di ajang Liga Champions.”

“Sebagai tim, mereka punya skuad yang kuat, investasi yang besar, dan pelatih berkualitas…hanya saja mereka perlu lebih bekerja keras agar dapat meraih trofi.”

“Meski demikian, saya senantiasa menggarisbawahi bahwa Liverpool berpeluang keluar sebagai juara Liga Champions, karena mereka menunjukkan performa yang menakjubkan pada tahun ini. Masalahnya, Liga Champions benar-benar turnamen yang kompetitif,” kata Iniesta sebagaimana dikutp dari laman sport bible. 

“Sekali saja anda tampil buruk, maka anda bakal gagal melaju ke babak selanjutnya.” katanya menegaskan.

Baca juga: Iniesta bukukan gol perdana untuk Kobe

Baca juga: Iniesta dan Torres memulai debut di liga jepang

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019