16, Sep, 2019
Arema masih buta kekuatan Persita Tangerang

Arema masih buta kekuatan Persita Tangerang

Malang  (ANTARA News) РArema FC masih buta kekuatan Persita Tangerang yang bakal menjadi lawannya pada babak 32 besar Piala Indonesia yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija, di Malang, Kamis, mengaku tidak risau soal kekuatan Persita Tangerang, medkipun ia masih buta dengan kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

“Kami sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus. Persita merupakan tim baru. Pelatihnya pun sosok baru. Oleh karenanya, kami tidak tahu Persita seperti apa, kekuatannya bagaimana. Kami masih buta sama sekali tentang Persita,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Milo, sepanjang pertandingan Arema FC akan terus mencoba membaca permainan dan mengantisipasi permainan lawan. “Ini bukan kali pertama saya menghadapi situasi seperti ini,” kata Milo.

Milo mengatakan selain meraba permainan lawan selama pertandingan, ada siasat lain yang ia siapkan. Pelatih asal Bosnia ini mengemukakan siasat ini adalah dengan mempertahankan jati diri permainan Arema selama ini, termasuk bermain agresif dengan gerak cepat.

Pada kesempatan itu, Milo berpesan kendati lawan yang dihadapi beda kasta, anak asuhnya tidak boleh jemawa. Ia mewanti-wanti agar Hamka Hamzah dan kawan-kawan tetap waspada dan menghargai tim lawan. “Kami harus cerdik dan serius jelang pertandingan ini. Kami tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi,” kata Milo.

Persita Tangerang, lanjut Milo, perlu mendapat kewaspadaan tinggi dari anak asuhnya, karena kiprah dan kekuatan Persita tidak bisa dianggap remeh. Persita nyaris naik kasta ke Liga 1 sebelum terjegal Kalteng Putra. “Itu artinya, Persita tidak bisa dianggap enteng,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada partai kandang-tandang dalam Babak 32 Besar Piala Indonesia. Arema akan menjadi tuan rumah leg pertama yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/01) mendatang. Kemudian, pada Minggu (03/02), giliran Arema bertamu ke? kandang Persita.

Sementara itu, untuk mengakomodasi para pecinta sepak bola, khususnya Aremania (suporter Arema) yang ingin menyaksikan aga secara langsung di stadion, Panpel Arema mencetak sekitar 40 ribu lembar tiket sesuai kapasitas Stadion Kanjuruhan.

? Ke-40 ribu lembar tiket tersebut nantinya dibagi menjadi tiga kategori, yakni ekonomi, VIP dan VVIP, dengan harga masing-masing ekonomi Rp25 ribu, VIP Rp75 ribu dan VVIP Rp 100 ribu. Tiket ekonomi dicetak 37 ribu lembar, VIP 2.500 lembar dan VVIP 500 lembar.

Untuk distribusi tiket akan disebar seperti saat kompetisi, yakni melalui Ticket Box, online, korwil dan rekanan.
Baca juga: Arema tanpa Konate pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia
Baca juga: Milomir Seslija kembali arsiteki Arema FC

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019