19, Jul, 2019
Arsenal incar Perisic

Arsenal incar Perisic

Jakarta (ANTARA News) – Arsenal tengah menjalin pembicaraan serius untuk merekrut pemain sayap Ivan Perisic dari Inter Milan, demikian dilaporkan Sky Italia.

The Gunners ingin menghadirkan pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman dan opsi untuk membelinya, tetapi klub asal Italia itu hanya tertarik untuk kesepakatan permanen.

Perisic telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 25 penampilan Inter di semua kompetisi musim ini. Inter Milan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Serie A.

Pemain sayap itu turut andil dalam sukses timnas Kroasia di Piala Dunia musim panas lalu dan mencetak gol di final saat mereka dikalahkan Prancis 2-4.

Pada November silam, Perisic sempat mengisyaratkan keinginannya untuk bermain suatu hari nanti di Liga Inggris. “Saya selalu mengatakan bahwa itu adalah impian saya, dalam sepak bola segalanya mungkin, kita akan lihat di masa depan. Sekarang saya fokus pada Inter.”

Manajer Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan Perisic tidak akan dijual dengan harga murah, sementara bos Gunners Unai Emery sebelumnya mengatakan kepada media bahwa Arsenal hanya bisa menandatangani kesepakatan pemain yang dipinjamkan pada bulan ini.

Perisic juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United saat Jose Mourinho masih melatih.

Baca juga: Dari lubuk hati terdalam, Atletico Madrid ingin boyong Ivan Perisic

Baca juga: Spaletti berharap Perisic bertahan di Inter

Baca juga: Emery: Arsenal semakin sulit finish empat besar
 

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019