22, Sep, 2019
Bale cetak gol indah, Madrid tumbangkan Espanyol

Bale cetak gol indah, Madrid tumbangkan Espanyol

Jakarta (ANTARA News)  – Gareth Bale menandai kembalinya dari cedera dengan sebuah gol ketika Real Madrid  mengalahkan Espanyol 4-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-21, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga secara beruntun yang diraih oleh Madrid di La Liga.

Seperti dilansir Reuters, Bale berangkat dari bangku cadangan di pertengahan babak kedua setelah lebih dari tiga pekan absen karena cedera dan penyerang asal Wales itu mencetak gol dalam waktu tiga menit setelah memasuki lapangan. 

Gol Bale di menit 67 tercipta secara indah, karena winger internasional Wales itu melakukan pergerakan kelas dunia untuk mengecoh dua bek Espanyol sebelum melepaskan sontekan ringan yang akhirnya berbuah gol.

Meski Bale menyita perhatian di kandang Espanyol, bintang utama laga tersebut tetaplah Karim Benzema lewat sepasang gol-nya. Dua gol lain dilesatkan oleh Sergio Ramos dan Gareth Bale. Espanyol sendiri hanya sanggup membalas masing-masing lewat satu gol dari Leo Baptistao dan Roberto Rosales.

Tiga poin dari kandang Espanyol menempatkan Real Madrid di urutan ketiga dengan 39 poin, 10 poin di bawah pemimpin Barcelona yang mengalahkan Girona 2-0. Sementara Espanyol turun ke urutan ke 15.

“Kami bermain dengan intensitas dan kecepatan tinggi. Kami selalu ingin mencetak gol, dan kami memiliki permainan yang terkendali,” kata pelatih Madrid Santiago Solari, kepada wartawan setelah kemenangan kelima dari enam pertandingan di semua kompetisi.

“Kami telah mencetak empat gol, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami bermain. Kerja keras kami membuahkan hasil,” tambah pemain sayap Madrid Lucas Vazquez.

“Hal utama bagi kami adalah intensitas. Ketika kami bermain dengan intensitas sebanyak ini, kami adalah tim yang sama sekali berbeda.” kata Vazquez menambahkan.

Pewarta:
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019