21, Jul, 2019
Bek Real Madrid senang Morata gabung Atletico

Bek Real Madrid senang Morata gabung Atletico

Jakarta (ANTARA News) – Bek Real Madrid Dani Carvajal mengakui dia ‘turut senang’ untuk mantan rekan setimnya, Alvaro Morata karena proses transfernya ke Atletico Madrid hampir rampung.

Morata semakin dekat untuk bergabung sebagai pemain pinjaman di tim asuhan Diego Simeone itu dengan opsi permanen pada akhir musim.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea pada 2017, tetapi ia gagal beradaptasi di Inggris dan klub asal London tersebut bersedia melepaskannya setelah kedatangan Gonzalo Higuain.

Morata mengawali kariernya sebagai pemain muda di Atletico, tetapi pindah ke klub rival Real dan berhasil memenangkan dua Liga Champions serta dua gelar La Liga di Bernabeu.

Bek kanan Real Madrid, Carvajal bersikeras bahwa ia turut senang untuk mantan rekan setimnya itu tetapi mengakui ia berharap sang striker tampil jelek saat mereka bertemu.

“Itu adalah keputusan masing-masing pemain. Saya tidak menilainya,” kata bek sayap Spanyol itu yang dilansir Dailymail setelah kemenangan 4-2 pada Minggu malam (27/01) atas Espanyol.

“Bila ia bahagia di Atletico, saya senang untuknya. Ia adalah teman saya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.“

“Saya senang untuknya karena di Inggris ia jarang mendapatkan banyak waktu bermain.”

“Kami hanya berharap ia tidak jelek saat melawan kami (Pada 9 Februari).”(KR-HSI)

Baca juga: Saat ini, Diego Simeone ingin yang jelas-jelas saja

Baca juga: Terimalah kenyataan apa adanya, Morata silakan hengkang dari Chelsea

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019