21, Jul, 2019
Bhayangkara FC berharap tuah sponsor baru

Bhayangkara FC berharap tuah sponsor baru

Jakarta (ANTARA News) – Manajemen klub Bhayangkara FC berharap tuah dari kehadiran sponsor baru mereka, Lotto, yang akan mendamping tim berjuluk The Guardian itu sampai tahun 2020.

“Mudah-mudahan bergabungnya Lotto menambah keberuntungan Bhayangkara FC. Siapa tahu kami bisa juara di Liga 1 Indonesia tahun 2019,” ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji dalam acara penandatanganan kerja sama klubnya dengan Lotto di mes pemain Bhayangkara, Jakarta, Selasa.

Menurut Sumardji, kedatangan sponsor baru meringankan beban Bhayangkara, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan seragam pemain mulai dari pakaian sehari-hari, latihan hingga pertandingan.

Hal itupun diharapkan menjadi pemantik motivasi para pemain untuk menajamkan prestasi mereka di musim kompetisi 2019.

“Semoga kerja sama dengan sponsor ini memberikan keuntungan bagi semua pihak dan dapat memotivasi tim untuk meningkatkan prestasi di semua kompetisi yang kami ikuti,” tutur Sumardji.

Sementara Direktur Utama PT Panatrade Caraka, perusahaan pemegang merek Lotto, Dirk Boerma mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara atas tercapainya kemitraan tersebut.

Menurut Dirk, Bhayangkara merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir setelah menjadi juara Liga 1 Indonesia tahun 2017 dan meraih peringkat ketiga Liga 1 tahun 2018.

“Kami berharap kerja sama ini dapat berlangsung lebih lama,” kata Dirk.

Untuk seragam baru di Liga 1 Indonesia musim 2019, pemain Bhayangkara FC akan mendapatkan tiga seragam yakni seragam kandang yang berwarna kuning, hijau untuk tandang dan merah untuk seragam ketiga.

Lotto membuat motif khusus untuk Bhayangkara, dibubuhkan di atas seragam yang dibuat dengan teknologi “Deep Dry Tech”. Teknologi ini meningkatkan daya serap keringat, mempercepat penguapan dan pengeringan pada kulit.

Baca juga: Bhayangkara intensifkan pencarian dua pemain asing baru

Baca juga: Bhayangkara FC berikan target tinggi ke pelatih baru

Baca juga: Persipura pinjam kiper Bhayangkara FC
 

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019