21, Jul, 2019
Borneo FC perkenalkan dua pemain asing

Borneo FC perkenalkan dua pemain asing

Samarinda (ANTARA News) – Manajemen Borneo FC, Kamis, memperkenalkan secara resmi dua pemain asingnya, yakni Renan Silva asal Brazil dan Javlon Guseynov asal Uzbekistan kepada masyarakat Kota Samarinda.

Dua pemain asing tersebut menambah kekuatan tim berjuluk “Pesut Etam” menghadapi kompetisi Liga 1 2019 mendatang, setelah sebelumnya manajemen telah memperpanjang kontrak penyerang asal Brasil Matias Conti, kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dalam jumpa pers, di Stadion Segiri Samarinda, Kamis. 

Sisa satu slot pemain asing Borneo FC, dikabarkan bakal disi pemain bertahan asal Belanda Jan Lammers.  Namun, pemain tersebut belum hadir di Kota Samarinda. 

Ia mengatakan kehadiran dua pemain asing ini sesuai dengan kebutuhan tim menatap kompotesi musim depan. 

“Kedatangan dua pemain ini juga atas rekomendasi pelatih Fabio Lopez. Tujuannya untuk mengangkat performa tim mengejar target pada musim ini,” ucap Nabil. 

Diketahui bahwa Renan Alves merupakan pemain yang turut mengantarkan tim Persija Jakarta menjurai kompetisi Liga 1 2018, sedangkan Javlon Guseynov merupakan pemain bertahan dan baru pertama kali bermain di klub Indoensia. 

Keduanya diketahui dikontrak oleh tim asal Kota Samarinda ini selama semusim. Namun Nabil tidak menampik bahwa kedepannya mereka akan bisa lebih lama lagi membela Borneo FC. 

Sementara itu Renan da Silva dalam kesempatan itu mengatakan sangat termotivasi bersama Borneo FC dan berharap bisa membawa tim ini menjuarai Liga musim 2019.

“Saya senang ini menjadi tantangan baru untuk saya bersama Borneo FC. Saya ingin membawa tim ini juara dan menjadi motivasi saya sendiri ke Borneo FC,” jelas Renan. 

Javlon Guseynov memgucapkan terima kasih dengan sambutan hangat dari Borneo FC dan juga suporter. Ia berjanji akan bermain makaiml dan bisa memberikan yang terbaik untuk Borneo FC. 

“Saya senang bergabung Borneo, saya berharap bisa memberikan terbaik dimusim ini dan mudah- mudahan bisa juara,” jelasnya.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019