22, Aug, 2019
Bukan sekedar selera, Diego Simeone siap barui kontrak di Atletico Madrid

Bukan sekedar selera, Diego Simeone siap barui kontrak di Atletico Madrid

Jakarta (ANTARA News) – Ini bukan melulu suka tidak suka, bukan juga soal selera, tapi soal memperoleh kemenangan dan meraih kejayaan bagi Atletico Madrid di masa depan.

Semuanya demi kemenangan dan kejayaan klub, ini kredo yang diamini Diego Simeone yang kini tengah menjalin pembicaraan soal perpnjangan kontrak anyar bersama dengan manajemen Atletico Madrid, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Kalau saja kata sepakat diperoleh, maka Diego Simeone bakal melatih skuad Atletico Madrid sampai tahun 2021.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa negosiasi terus berjalan, dan kedua pihak cenderung sampai kepada kesepakatan bersama. Pada awal pekan ini Diario AS mengatakan, kontrak Diego Simeone bakal disepakati sampai 2021.

Pelatih berpaspor Argentina itu dikontrak Los Rojiblancos sampai tahun 2020, sampai di akhir musim kompetisi. Dan AS Diario menulis kontrak bakal disetujui sampai 2021.

Adik perempuan Simeone yang juga agennya, Natalia melaporkan negosiasi terus berbuah hasil positif khususnya berkaitan dengan penambahan jumlah gaji manajer.

Kalau saja kata sepakat diperoleh maka jumlah itu menjadi nomor tiga tertinggi dari gaji manajer sepak bola dunia, yang disebut-sebut mencapai 22 juta euro.

Atletico Madrid kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang memimpin klasemen Liga Spanyol pekan ini. 

Tim asuhan pelatih Simeone itu tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di ajang liga domestik.

Baca juga: Diego Simeone percaya diri

Baca juga: Kalahkan Levante, Simeone raih 250 kemenangan bersama Atletico

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019