25, Jun, 2019
Dang Van Lam, bintang Vietnam siap hengkang ke Thailand

Dang Van Lam, bintang Vietnam siap hengkang ke Thailand

Jakarta, (ANTARA News) – Kiper tim nasional Vietnam Dang Van Lam yang bersinar di AFF Suzuki Cup 2018, siap hengkang ke Liga Thailand setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Vietnam Hai Phong FC.

Seperti dikutip Saostar.com, agen Dang Van Lam telah menyurati manajemen klub Hai Phong FC agar tidak memperpanjang kontrak pemain bintang itu agar ia bisa memilih untuk berkarir di luar negeri.

Pemain kelahiran Rusia tersebut kemungkinan akan bergabung dengan klub Liga Thailand, Muangthong United.

“Saya telah menerima surat dari perwakilan Dang Van Lam yang meminta dibebaskan dari kontrak,” kata ketua klub Hai Phong, Tran Manh Hung.

“Saat ini, Hai Phong masih memiliki ikatan kontra satu tahun dengan Van Lam. Kami akan bekerjasama dengan perwakilan kiper tersebut untuk mengakhiri kontrak sesuai dengan perjanjian antara kedua pihak,”kata pihak klub Hai Phong.

Diperkirakan, pembicaraan antara pemain dan klub tersebut akan berlangsung pada 15 Januari mendatang.

Van Lam, kiper berusia 25 tahun itu, bergabung dengan Hai Phong sejak 2015 dan ikut mengantar klub ke peringkat keenam di kompetisi dalam negeri musim lalu.

Ia juga berjasa mengantar tim Naga Emas, julukan tim nasional Vietnam meraih gelar juara AFF Suzuki Cup bulan lalu setelah memenangi seluruh lima pertandingan.
Baca juga: Vietnam juara Piala AFF 2018

Saat ini Van Lam sedang memperkuat tim nasional Vietnam yang sedang bersiap menghadapi Irak pada pertandingan pertama Piala Asia 2019 pada 8 Januari di  Uni Emirat Arab.
 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019