16, Sep, 2019
Dari bumi sampai ke langit, Juventus incar Marcelo

Dari bumi sampai ke langit, Juventus incar Marcelo

Jakarta (ANTARA News) – Sekarang, dari bumi sampai ke langit, ternyata Juventus terus mengincar pemain Real Madrid Marcelo agar segera hijrah kemudian tampil bagi klub papan atas Liga Italia itu.

Silakan saja, bila klub sekelas Juventus mampu memboyong Marcelo, karena sepak bola menganut salah satu pakem bahwa “Anda bisa melakukan semua yang Anda suka”.

Ini lantaran harian Marca mengutip edisi cetak dari surat kabar yang terbit di Italia Tuttosport pada Rabu waktu setempat yang menyebutkan pemain berpaspor Brasil terus dibidik secara intensif oleh Bianconeri, julukan bagi Juventus.

Juventus berambisi menduetkan Marcelo dengan Alex Sandro.

Ternyata, gayung bersambut. Sebuah laporan menyebutkan Marcelo tidak berkeberatan bila mendarat di Juventus. “Jika saja Juventus menyodorkan penawaran, dan ada kesempatan pergi, maka saya ingin pergi ke Juventus.”

Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak Los Blancos sampai tahun 2022. Ia mendapat pembaruan kontrak bersama Real Madrid pada September 2017.

Marcelo pernah mengutarakan keinginannya mengakhiri karier di sepak bola bersama dengan Real Madrid.

Marcelo berteman akrab dengan Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus dengan nilai kontrak sebesar 100 juta euro dari Los Blancos pada musim panas lalu.

Benar, kata pujangga Cicero, “ab amicis honesta petamus”, yang artinya, kita hanya minta yang patut dari teman.

Baca juga: Marcelo diklaim ingin reuni dengan Ronaldo

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019