15, Jun, 2019
Diego Simeone percaya diri

Diego Simeone percaya diri

Madrid (ANTARA News) – Bos Atletico Madrid Diego Simeone optimistis dengan ketajaman lini serang tim asuhannya setelah menyarangkan enam gol dalam dua laga terakhir.

Simeone melambungkan kepercayaan diri dengan kemampuan dan ketajaman lini serang anak asuhannya.

Los Rojiblancos menang 3-0 atas Hueca pada Sabtu pekan ini di ajang Liga Spanyol. Sebelumnya, Atletico Madrid ditahan imbang 3-3 oleh Girona sepekan ini juga.

Hasil itu memupus harapan Atletico Madrid untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Copa del Rey.

“Tingkat penampilan dan permainan kami menunjukkan grafik meningkat, buktinya kami memperoleh banyak peluang mencetak gol,” kata Simeone sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

“Ini pesan dan kesan saya setelah melawan Sevilla. Daya serang kami sudah tersusun apik, dengan mengandalkan kebersamaan.”

“Ini jelas memberi angin optimistis karena kami mampu tampil konsisten. Kami sekarang punya momentum dan antusiasme yang tampak di setiap pertandingan.”

“Memang, musim ini kami senantiasa menghadapi sejumlah tantangan, hanya saja sejumlah pemain masih dibekap cedera. Kami berharap pemain yang cedera segera pulih agar dapat berlaga di lapangan hijau,” katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Baca juga: Kalahkan Levante, Simeone raih 250 kemenangan bersama Atletico

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019