15, Jun, 2019
Eden Hazard, buanglah beban hidupmu dan gapailah hidup baru

Eden Hazard, buanglah beban hidupmu dan gapailah hidup baru

Jakarta (ANTARA News) – Hai Eden Hazard, buanglah segala beban hidupmu kemudian gapailah hidup baru, karena luas jagat bola merentang layaknya pepatah “dunia ini tidak sedaun kelor”.

Pemain bintang Chelsea Eden Hazard kini bicara blak-blakan mengenai kelanjutan masa depannya bersama klub berjuluk the Blues itu. 

Disebut-sebut bahwa Eden Hazard bakal dipinang oleh Real Madrid. Dan ia tidak bertepuk sebelah tangan dengan mengatakan, “Mengapa tidak?”

Ia merespon itu berkaitan dengan kemungkinan transfer yang ditawarkan oleh Real Madrid, sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, “Tidak ingin menyia-nyiakan peluang sepanjang perjalanan karier di sepak bola.” 

Pernyataan itu bisa saja dibaca bahwa ia tidak berkeberatan meninggalkan Chelsea kemudian bergabung bersama dengan Real Madrid.

Musim panas lalu, Eden Hazard mengaku tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge. Hanya saja, ada perkembangan anyar berkaitan dengan tawaran dari Real Madrid.

“Mengapa tidak?” katanya menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan ia hengkang ke Madrid.

“Saya telah meraih kemenangan di Inggris, meski itu tidak lantas berarti bahwa saya ingin hengkang. Saya ingin mencoba segala sesuatu yang baru dan yang berbeda dari sekedar di Inggris.”

“Sesudah Piala Dunia, saya ingin hijrah, tetapi pada akhirnya saya tetap membela Chelsea, dan saya tampil bermain dengan baik di musim kompetisi ini,” kata Eden Hazard.

Baca juga: Masih diincar Madrid, Chelsea banderol Hazard 100 juta poundsterling

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019