21, Jul, 2019
Emery yakin Suarez bisa atasi masalah sayap Arsenal

Emery yakin Suarez bisa atasi masalah sayap Arsenal

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Unai Emery mengatakan ia berharap masalah cedera Arsenal akan berkurang dengan datangnya Denis Suarez dari Barcelona.

Denis Suarez dapat membantu mengatasi kekurangan sayap Arsenal, menurut pelatih Arsenal asal Spanyol itu, yang berharap agar Ainsley Maitland-Niles sudah bisa dimainkan melawan Manchester City.

Suarez akan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim setelah jarang dimainkan oleh pelatih Ernesto Valverde di Barca, tetapi ia tidak berhasil merampungkan kepindahannya tepat waktu untuk tampil saat The Gunners menang 2-1 di Liga Primer Inggris atas Cardiff City pada Selasa.

Gelandang Arsenal Maitland-Niles bergabung dengan rekan setimnya Hector Bellerin, Sokratis dan Laurent Koscielny yang absen karena cedera.

Setelah melihat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette ketika Arsenal meraih kemenangan atas Cardiff, Emery mengatakan kepada wartawan: “Kami membutuhkan pemain sayap.”

“Suarez, yang saya kenal, memiliki kualitas ini,” katanya yang dilansir Fox Sports Asia pada Rabu (30/01)

Ketika ditanya apakah pemain berusia 25 tahun itu bisa menangani permainan fisik di Liga Premier Inggris, Emery menjawab: “Saya tidak tahu sekarang.”

“Ini tantangan baginya, dan juga tantangan baginya untuk membantu kami,” tambahnya.

Baca juga: Arsenal lanjutkan negosiasi untuk dapatkan Denis Suarez

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019