22, Sep, 2019
Guardiola: masih terlalu dini bandingkan Sane dengan Giggs

Guardiola: masih terlalu dini bandingkan Sane dengan Giggs

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk mulai membandingkan Leroy Sane dengan Ryan Giggs.

Sane berpeluang untuk meningkatkan rekor 10 gol dalam 28 penampilannya untuk City musim ini saat mereka bertandang ke Huddersfield pada Minggu pukul 20.30 WIB.

Pemain berusia 23 tahun terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA musim lalu ketika City memenangkan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao (EFL), tetapi Guardiola menolak untuk membandingkan pemainnya dengan sosok legendaris Setat Merah, Ryan Giggs.

“Saya rasa ia (Sane) menjadi jauh lebih konsisten, tetapi tetap saja ia bukan Ryan Giggs,” kata Guardiola kepada The Telegraph pada Minggu (20/01).

“Saya tidak ingat apakah Ryan Giggs seperti Leroy ketika berusia 21, 22 tahun. Saya tidak tahu. Itu bisa dijadikan perbandingan.”

“Saya ingat ketika Ryan Giggs bermain di final Liga Champions melawan kami (pada 2009 dan 2011 ketika Guardiola masih membesut Barcelona). Itu setelah ia bermain di banyak musim di Liga Premier Inggris. Namun, saat awal karier, mereka mungkin cukup mirip.”

“Saya membandingkan Leroy dengan Ryan Giggs di akhir kariernya. Dan tentu saja, Sane tidak seperti Giggs,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.(KR-HSI)

Baca juga: Guardiola: Jika kami tak menang Liverpool pasti juara

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, Manchester City dekati Liverpool lagi

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019