22, Sep, 2019
Ivan Kolev: taklukkan Kepri lalu tatap Liga Champions

Ivan Kolev: taklukkan Kepri lalu tatap Liga Champions

Jakarta (ANTARA News – Pelatih klub Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan, timnya berhasrat menaklukkan lawannya di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018, Kepri 757 Jaya, Rabu (23/1), sebelum menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada 5 Februari 2018.

“Kami terus mengasah semua aspek. Kami menghargai semua tim yang akan kami hadapi. Yang penting, kami memperbaiki kondisi karena sebentar lagi kami akan tampil di Liga Champions. Ini tugas yang sangat serius,” ujar Ivan Kolev, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta di Jakarta, Sabtu.

Pelatih asal Bulgaria itu meminta semua pemainnya untuk bekerja keras dan memberikan kemampuan terbaik saat menghadapi Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Meski di atas kertas kualitas Persija lebih unggul, Ivan Kolev tidak ingin skuat berjuluk Macan Kemayoran “terpeleset” dan meraih hasil negatif. 

“Setiap pertandingan penting sekali karena itu kesempatan setiap pemain membuktikan kualitasnya,” tutur dia.

Persija, juara Liga 1 Indonesia tahun 2018, memang berhasrat mengukir prestasi terbaik dalam setiap turnamen yang diikutinya. Pada tahun 2019, mereka bertanding di tiga turnamen yaitu lanjutan Piala Indonesia tahun 2018, kualifikasi Liga Champions Asia 2018 dan Liga 1 Indonesia 2019.

Demi menggapai semua target, pihak manajemen Persija melakukan beberapa perubahan di tim, termasuk mengganti pelatih dan mendatangkan beberapa pemain baru baik asing maupun lokal.

Ivan Kolev sendiri masuk sebagai juru taktik menggantikan pelatih sebelumnya Stefano “Teco” Cugurra. Partai melawan Kepri 757 Jaya menjadi laga kompetitif perdana Kolev sebagai pelatih Macan Kemayoran.

Baca juga: Adaptasi Tony Sucipto di Persija berjalan lancar

Baca juga: Neguete tak sabar bermain di depan The Jakmania

Baca juga: Eks bek Persib senang bergabung dengan Persija

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019