15, Jun, 2019
Ivan Kolev tinggal teken kontrak bersama Persija

Ivan Kolev tinggal teken kontrak bersama Persija

Jakarta (ANTARA News) – Direktur Utama Persija Gede Widiade menyatakan jika tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini sudah mendapatkan pelatih pengganti Stafeno Cugurra yaitu Ivan Kolev dan saat ini tinggal menunggu penandatanganan kontrak.

“Dia sudah memberikan ‘confirmation letter’ ke kami untuk bersedia melatih Persija. Untuk tanda tangan kontrak tunggu dia datang. Mungkin tanggal 12-13 (Januari) dia datang,” kata Gede saat ditemui di Lapangan Aldiron Jakarta, Senin sore.

Dengan diterimanya surat tersebut maka pelatih asal Bulgaria tinggal selangkah lagi menukangi tim yang baru saja menuntaskan puasa gelar sejak 17 tahun yang lalu dengan menjadi juara Liga 1 musim 2018.

Meski demikian, Gede enggan berkomentar lebih jauh mengenai kepastian Ivan Kolev akan mulai melatih Persija.

“Untuk kondisi rincinya ya nanti setelah dia datang, karena di surat konfirmasinya isinya juga masih umum. Maaf kalau detailnya saya belum bisa kasih jawaban,” kata Gede menerangkan.

Pria yang juga seorang pengusaha itu menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan waktu bagi Ivan Kolev untuk melihat-melihat dan bertemu calon anak didiknya pada beberapa kesempatan pertandingan amal.***3***

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019