21, Jul, 2019
Jauh dari mimpi, Diego Godin lolos tes kesehatan di Inter Milan

Jauh dari mimpi, Diego Godin lolos tes kesehatan di Inter Milan

Jakarta (ANTARA News) – Anda ingin jauh dari pembicaraan yang memuakkan dalam lintas pergaulan, meminjam istilah Latin klasiknya “ad nauseam”. Bersegeralah menjauh dari obrolan yang sarat mimpi tidak membumi. Contohlah apa yang diraih dan dicapai bek Atletico Madrid Diego Godin.

Diego Godin lolos tes medis di Inter Milan sebelum bergabung bersama klub Liga Italia itu dengan status bebas transfer, demikian dikutip dari Sky Sport Italia.

Cadena Ser sebelumnya melaporkan bahwa klub raksasa kota Milan itu sepakat memboyong Godin dengan status bebas transfer, karena kontrak pemain itu bakal kadaluarsa pada Juni 2019. Sinyalemen serupa juga dirilis oleh Diario AS.

Stasiun radio Spanyol mengklaim bahwa bek berkewarganegaraan Argentina itu siap bergabung bersama dengan Nerazzurri dengan kontrak berdurasi dua tahun. Jumlah gaji yang disepakati mencapai 5,5 juta euro per tahun.

Godin yang kini telah berusia 32 tahun masih dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Ia pernah diincar oleh Juventus dan Manchester United.

Manajemen Atletico Madrid memberlakukan ketentuan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak lebih dari setahun bagi pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

Godin merupakan satu dari tiga pemain yang habis masa kontraknya di Atletico Madrid pada musim panas ini. Kedua pemain lainnya yakni, Filipe Luis dan Juanfran.

Baca juga: Diego Godin makin dekat ke Inter Milan  

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019