21, Jul, 2019
Kalteng Putra siap curi poin dari PSM Makassar

Kalteng Putra siap curi poin dari PSM Makassar

Palangka Raya  (ANTARA News) РPelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, akan menerapkan permainan disiplin agar bisa mencuri poin saat melawan PSM Makassar pada Piala Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (26/1) sore.

“Intinya dalam permainan nanti saya akan menerapkan permainan disiplin, kekompakan, dan saling bantu membantu antar setiap lini agar tim bermain bagus,” kata Gomes saat jumpa pers di Palangka Raya, Jumat.

Menjelang pertandingan, dirinya mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan kekuatan yang dimiliki PSM Makassar.

Di turnamen Piala Indonesia ini, Gomes tidak dibebani target harus juara, melainkan ia wajib meracik sejumlah pemainnya itu agar bisa bermain bagus dan menjadi tim yang kuat.

“Saya hanya khawatir dengan tim saya, karena persiapan minim mereka langsung dihadapkan dengan pertandingan seperti ini. Semoga saja tim ini bisa bermain bagus dan memberikan hal yang positif pada pertandingan besok,” tegas mantan Pelatih Madura United itu.

Ditempat yang sama Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, mengakui belum mengetahui kekuatan tim tuan rumah Kalteng Putra.

“Saya tidak mengikuti perkembangan tim Kalteng Putra, maka dari itu kami belum mengetahui secara menyeluruh kekutan tim lawan yang akan di hadapkan besok,” kata Imran.

Dalam pertandingan besok, PSM Makassar akan menurunkan pemain andalan yang baru maupun lama, yang sudah meneken kontrak dengan klub berjuluk Juku Eja tersebut.

“Saya tidak bisa memutuskan sendiri untuk menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan besok, karena sejak ditinggal Robert Rene Alberts empat asisten pelatih harus berembuk untuk menurunkan pemain yang layak bertanding, buat menghadapi tim tuan rumah,” katanya.

Imran membocorkan tiga pemain yang hampir pasti dimainkan, yakni Ferdinan Sinaga, Rizky Pellu dan Zulham Zambrun.

“Untuk sisanya nanti kami akan liat setelah hasil latihan sore nanti,” ucapnya.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019