16, Sep, 2019
Keinginan yang tanpa batas, dan Barcelona memburu Nicolas Otamendi

Keinginan yang tanpa batas, dan Barcelona memburu Nicolas Otamendi

Jakarta (ANTARA News) – Layaknya keinginan yang tidak terbatas, yang ingin selalu dipenuhi seakan tiada hari esok, maka Barcelona menggenapi kredo itu dengan terus menambah amunisi agar makin kokoh di lini pertahanan.

Barcelona sedang melirik seraya memburu bek andalan Manchester City Nicolas Otamendi, demikian sejumlah laporan menyebutkan.

Otamendi yang kini telah berusia 30 tahun tercatat baru delapan kali membela Manchester City selama musim ini di ajang Liga Inggris. Catatan ini jauh di bawah pemain lainnya, sebut saja John Stones, Vincent Kompany dan Aymeric Laporte.

Laporan yang ditulis harian The Sun mengklaim bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu ingin segera angkat koper dari Manchester City, dan Camp Nou menjadi salah satu alternatif pilihannya.

Otamendi bergabung bersama dengan Manchester City sejak 2015 dengan jumlah bayaran sebanyak 35 juta euro. Ia direkrut dari Valencia, dan ia fasih benar dengan gaya sepak bola Spanyol.

Barcelona sendiri sudah meneken kontrak dengan bek tengah Jeison Murillo sampai akhir kompetisi.

“Ia (Otamendi) tidak bergembira berada di sana. Ketika ia turun bermain, maka ia bergembira, saat ia tidak bertanding maka ia tidak bergembira. Hal ini dirasakan oleh semua pemain. Ini hal yang normal saja,” kata pelatih Manchester City Pep ¬†Guardiola.

Baca juga: Otamendi perpanjang kontrak di Manchester City sampai 2022 

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019