25, Aug, 2019
Ladeni MU, Neymar diragukan perkuat PSG

Ladeni MU, Neymar diragukan perkuat PSG

Jakarta (ANTARA News) – Paris Saint-Germain (PSG) masih harus menunggu dalam beberapa hari mendatang apakah Neymar cukup bugar untuk diturunkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester United.

Muncul kekhawatiran bahwa pemain tim nasional Brasil itu akan absen dalam pertandingan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada 12 Februari setelah kaki kanannya mengalami cedera.

Neymar meninggalkan lapangan sambil menangis saat PSG menang atas Strasbourg di piala Prancis pada Rabu setelah cederanya kambuh, yang pernah mengancam keikutsertaannya di Piala Dunia tahun lalu.

Pemain termahal dunia itu telah menjalani sebuah operasi di kaki kanannya dan PSG belum menyebutkan apakah ada kemungkinan operasi lebih lanjut.

“Pemeriksaan awal telah mengungkapkan cedera kaki kanannya kambuh lagi untuk kelima kali,” kata juara Prancis itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir Telegraph.co.uk pada Kamis (23/01).

“Perawatan cedera ini akan tergantung pada bagaimana hasil pemeriksaan labih lanjut beberapa hari ke depan. Semua opsi dapat dipertimbangkan saat ini.”

“Neymar khawatir karena itu adalah kaki yang sama, kaki kanannya, di area yang sama. Bila Neymar meminta untuk ditarik keluar, hal itu selalu merupakan sesuatu yang rumit,” kata pelatih PSG pascapertandingan kontra Strasbourg.

PSG berharap bahwa Marco Verratti akan pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan United setelah gelandang Italia tersebut mengalami masalah di pergelangan kakinya saat menang 9-0 atas Guingamp di Ligue 1 akhir pekan lalu.

Baca juga: Silakan belajar dari pengalaman dan pernyataan Neymar

Baca juga: Terus dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid, Neymar buka suara

Baca juga: Bagi Pires, Dembele lebih baik ketimbang Neymar
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019