15, Jun, 2019
Lingard janjikan MU tetap bermain menyerang lawan Tottenham

Lingard janjikan MU tetap bermain menyerang lawan Tottenham

Jakarta (ANTARA News) – Penyerang Manchester United (MU) Jesse Lingard berjanji bahwa timnya terus menunjukkan gaya permainan menghibur di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU akan bertandang ke markas Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-22 di Wembley Stadium pada Minggu.

Sejak ditangani oleh pelatih sementara asal Norwegia tersebut pada bulan lalu, MU mampu menang lima laga secara beruntun baik di liga dan piala domestik serta mencetak 16 gol.

Serangkaian catatan positif tersebut membuat Setan Merah kembali ke posisi empat besar di Liga Premier Inggris, tetapi laga akhir pekan ini akan menjadi ujian pertama sebenarnya untuk Solkjaer.

Spurs menjadi ancaman nyata bagi laju positif MU, tetapi  Lingard menegaskan mereka tidak akan mengubah gaya sepak bola di lima pertandingan terakhir mereka di Wembley.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit, tetapi dengan penampilan kami saat ini, kami yakin 100 persen,” kata Lingard kepada situs web resmi klub manutd.com pada Sabtu waktu setempat (11/01).

“Jadi kami pergi ke sana (Wembley) untuk menang dan mendapatkan tiga poin. Kami sedang dalam performa bagus saat ini, jadi harus diteruskan melawan Tottenham dan kemenangan akan menyempurnakannya.”

“Ini akan menyenangkan. Jelas, sebagai tim Man United, kami datang untuk menghibur dan membuat orang gembira, jadi itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

Baca juga: Solskjaer yakin Rashford bisa sebagus Harry Kane
Baca juga: Pogba dipastikan bugar saat Manchester United hadapi Tottenham
Baca juga: Stadion baru belum siap, Tottenham tetap di Wembley sampai Maret 2019

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019