21, Jul, 2019
Madura jamu Cilegon United di Stadion Pamekasan

Madura jamu Cilegon United di Stadion Pamekasan

Pamekasan (ANTARA News) – Madura United FC akan menjamu Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada laga lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar 29 Januari 2019.

“Laga melawan Cilegon United ini merupakan panggung kedua bagi Madura United di tahun ini,” kata Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman kepada Antara di Pamekasan, Minggu malam.

Sebelumnya, pada 23 Januari 2019 Madura United menggelar uji coba dengan salah satu klub sepak bola lokal di Surabaya dengan skor akhir 15-0 untuk kemenangan Madura United.

Meski menang telak dengan 15 gol tanpa balas, tetapi Rasiman mengaku belum puas dengan penampilan klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu.

“Makanya, di berbagai latihan yang kami gelar, kami selalu fokus pada peningkatan fisik pemain, karena sebagian masih belum fix dan perlu terus ditingkatkan,” kata Rasiman.

“Fisik pemain masih terlihat kurang, masih harus terus ditingkatkan,” katanya lagi.

Menurut Rasiman, kondisi pemain terlihat kurang bagus saat menjalani laga uji coba meski mampu mengalahkan lawannya dengan skor sangat telak, 15-0, Rabu (23/1/2019).

“Dan latihan malam ini, juga kita masih tekankan pada perbaikan fisik pemain dengan harapan kondisi fisik mereka semakin membaik saat menjadi Cilegon United pada 29 Januari 2019 nanti,” kata Rasiman di sela latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu malam.

Baca juga: Madura United rekrut pemain timnas Syahrian Abimanyu

Baca juga: Djan Antonic resmi latih Madura United

Baca juga: Pelatih Madura United tak masalahkan Andik Vermansyah absen lawan Persebaya
 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019