25, Jun, 2019
Madura taklukkan Cilegon United 2-0

Madura taklukkan Cilegon United 2-0

Pamekasan  (ANTARA News) – Madura United FC berhasil menaklukkan Cilegon United pada  Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa malam dengan skor akhir 2-0.

Dua gol klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini dicetak oleh Andik Vermansyah dan Alexandar Rakic.

Sejak babak pertama, kedua tim menerapkan sistem permainan menyerang, baik tim tuan rumah maupun tim tamu Colegon United.

Kedua tim sama-sama berupaya untuk menyerang pertahanan lawan dengan membangun serangan dari sayap kanan dan kiri. Beberapa peluang memang sempat tercipta, akan tetapi belum berhasil membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, skor sama, yakni 0-0.

Pada babak kedua, Madura United tampil lebih bersemangat. Bahkan sejak menit-awal banyak peluang tercipta.

Andik Vermansyah akhirnya berhasil memecah kebuntuan, setelah berhasil mengatasi kemelut di depan gawang Cilegon United.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk Madura United.

Cilegon United berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan balik, akan tetapi berhasil dipatahkan oleh pemain belakang klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu.

Malah, pemain bernomor punggung 9 Aleksandar Rakic justru berhasil menambah gol, sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk Madura United dan berlangsung hingga babak kedua berakhir.

“Hasil pertandingan perdana kali ini, akan menjadi bahan evaluasi kami, untuk lebih memperbaiki Madura United kedepan,” kata Pelatih Madura United FC Dejan Antonic seusai pertandingan.

Ia menjelaskan, pada pertandingan resmi pertama ini, banyak peluang tercipta, akan tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol.

“Saya tidak kecewa, karena ini pertandingan pertama, dan dimana-mana perdana itu selalu sulit,” kata Antonic.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019