25, Jun, 2019
Maman: Persija bidik dua tujuan kontra 757 Kepri Jaya

Maman: Persija bidik dua tujuan kontra 757 Kepri Jaya

Jakarta (ANTARA News) – Bek klub Persija Jakarta Maman Abdurrahman mengatakan, timnya membidik dua tujuan dari laga kontra 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (23/1).

Menurut dia, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa, tujuan pertama timnya tentu saja kemenangan. Kedua adalah tentang bagaimana menjalankan instruksi pelatih Ivan Kolev.

“Menang memang penting, tetapi yang paling penting adalah kami dapat menjalankan instruksi dan menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih selama latihan,” ujar Maman.

Maman menilai, keselarasan antara strategi pelatih dan implementasi di lapangan dapat berdampak positif bagi Persija. Bukan hanya di laga melawan Kepri Jaya, tetapi juga di seluruh pertandingan yang dihadapi.

Sebab, sebagai juara Liga 1 Indonesia tahun 2018, semua klub pasti ingin menampilkan yang terbaik ketika bertemu tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Jadi, saya pikir pertandingan besok akan berlangsung menarik karena 757 Kepri Jaya pasti ingin membuktikan bahwa mereka bukan lawan mudah bagi kami,” tutur Maman.

Persija akan menghadapi 757 Kepri Jaya di leg perdana babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1), mulai pukul 15.00 WIB.

Leg kedua pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis (31/1) di Stadion Citra Mas, Batam.

Selepas dua laga tersebut, Persija akan menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada 5 Februari 2019 melawan perwakilan Singapura Home United di Singapura. 

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019