19, Aug, 2019
Manajemen Persib tunggu momentum perkenalkan Miljan Radovic

Manajemen Persib tunggu momentum perkenalkan Miljan Radovic

Bandung (ANTARA News) – Manajemen Persib Bandung masih menunggu momentum yang tepat untuk memperkenalkan Miljan Radovic sebagai juru taktik tim berjuluk “Maung Bandung” itu untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019.

“Tidak ada kendala sebenarnya, yang penting Miljan Radovic sudah ditetapkan menjadi ‘head coach’ Persib,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, di Bandung, Jumat.

Menurutnya, proses pengenalan Miljan Radovic secara resmi hanya persoalan teknis. Saat ini, manajemen masih membahas kapan dan di mana proses perkenalan sang pelatih dilakukan.

Rencananya pengenalan pelatih akan dilakukan bersamaan dengan pengenalan pemain Persib musim depan. Sehingga, tim akan diperkenalkan secara lengkap, tidak satu per satu.

“Sebetulnya itu hanya soal teknis saja. Tunggu saja, kita sedang mengatur waktu untuk diumumkan pelatih sekaligus pemain-pemain,” kata Kuswara.

Dalam perkenalan resmi nanti, katanya, akan diketahui siapa saja pemain Persib untuk musim depan. Di saat bersamaan, pemain yang tidak diperpanjang kontraknya juga akan diketahui.

Disinggung soal pemain kejutan yang akan didatangkan, Kuswara masih merahasiakannya. Hal itu baru akan terjawab setelah sang pemain diumumkan secara resmi sebagai bagian dari tim Persib.

“Pokoknya nanti kita akan umumkan pemain lama yang dipertahankan sama pemain baru. Apakah lokal atau asing, itu kejutan, kita lihat nanti saat diumumkan,” ujarnya.

Baca juga: Miljan Radovic jabat direktur teknik Persib Bandung

Baca juga: Manajemen Persib segera perkenalkan Miljan Radovic

Baca juga: Manajemen Persib beri target ganda kepada Miiljan Radovic

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019