20, Jun, 2019
Mbappe ingin pergi dari PSG

Mbappe ingin pergi dari PSG

Jakarta – Kylian Mbappe memberikan pesan samar tentang masa depannya. Bintang Paris Saint-Germain ini menunjukkan dia siap untuk tantangan yang lebih besar.

Mbappe dinobatkan sebagai pemain terbaik di Ligue 1 musim ini. Musim ini, daftar sbobet penampilannya mengesankan, mencetak 32 gol dan menjadi top skorer liga.

Baca juga: Ronaldo tidak yakin Neymar akan pergi ke Madrid

Berkat tujuannya, PSG juga memenangkan gelar juara Prancis. Dia berhasil menggantikan peran Neymar, sebagai pusat serangan, lama terjawab karena cedera.

Catatan-catatan ini memungkinkan untuk menyelesaikan kesuksesan Mbappe, yang menyebabkan tim nasional Prancis memenangkan gelar juara dunia di Rusia tahun lalu.

Menariknya, dalam pidatonya ketika ia menerima penghargaan pemain terbaik liga, Mbappe mengisyaratkan bahwa ia telah membuka kemungkinan untuk pergi.

“Itu satu-satunya gelar yang belum saya sadari, saya benar-benar bahagia, saya telah mendedikasikannya kepada presiden, dan saya tahu dia dilanda tragedi tahun ini,” katanya. dalam pidato yang dilaporkan oleh Express.

Baca juga: Konsekuensi dari PSG terhadap Rennes: Mbappe dihukum, Neymar menyelidiki

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengejar liga ini bersama-sama, saya berhasil beradaptasi di tahun pertama dan mengubah posisi, ada banyak kekecewaan, tetapi itu adalah bagian dari sepakbola. momen yang sangat penting bagi saya. ”

“Saya telah mencapai titik balik kedua dalam karier saya, saya telah menemukan banyak hal luar biasa di sini, mungkin sekarang saatnya untuk memiliki tanggung jawab yang lebih besar, mungkin di PSG atau di tempat lain untuk proyek baru. Bagaimanapun, terima kasih semua! Mbappe berkata.

Bahkan para jurnalis dari zona campuran setelah itu, Mbappe tidak mencoba untuk mengklarifikasi kata-katanya. Deklarasi pemain berusia 20 tahun itu juga harus memicu reaksi dari Real Madrid, yang diketahui tertarik.

Baca juga: Menjadi skor terbaik LaLiga, Telmo Zarra dari Samai Records oleh Lionel Messi

“Saya mengatakan apa yang harus saya katakan, ketika Anda berada dalam kesempatan seperti ini, Anda dapat mengirim pesan, dan saya pikir saya telah mengirim pesan saya. Jika saya berbicara lebih banyak, itu akan terlalu banyak dan itu bukan pesan yang ingin saya kirimkan, “kata Mbappe.