22, Sep, 2019
Pelatih Persib sudah sodorkan pemain bidikan ke manajemen

Pelatih Persib sudah sodorkan pemain bidikan ke manajemen

Bandung (ANTARA News) – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah menyodorkan nama-nama pemain baru yang menjadi bidikannya ke manajemen, untuk bergabung bersama skuat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

“Miljan sudah memberikan beberapa nama yang telah direkomendasikan kepada kami (manajemen),” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, di Bandung, Senin.

Akan tetapi, Kuswara belum bersedia menyebut nama-nama pemain yang diinginkan Miljan Radovic. Progres negosiasi pun ditutup rapat.

“Sabar, nanti kita umumkan. Nanti hasil akhir keseluruhannya kita umumkan,” ujarnya.

Menurutnya, proses negosisasi dengan pemain bidikan terus berjalan hingga kini. Tapi, ia tidak mau buru-buru mengumumkan nama sebelum semuanya pasti.

“Sudah berjalan negosiasi dengan beberapa pemain. Tapi kita ingin semuanya yang positif, baru kita umumkan dalam peresmian (tim musim depan),” kata Kuswara.

Persib terus dihubungkan dengan sejumlah pemain. Mulai dari Esteban Vizcarra dan Zalnando (Sriwijaya FC), trio PSMS Medan Abdul Aziz-Erwin Ramdani-Frets Butuan, hingga Srdan Lopicic (Borneo FC).

Namun, Kuswara tidak mau menanggapi soal rumor pemain yang dikait-kaitkan dengan `Maung Bandung`. Persib memilih fokus mencari pemain secara diam-diam.

“Pokoknya nanti pemain-pemain yang akan mengawaki Persib akan diumumkan. Soal prosesnya, kita tidak akan ceritakan. Hanya hasil akhir yang akan kita umumkan,” ujar Kuswara.

Baca juga: Persib bantah lambat di bursa transfer pemain

Baca juga: “Bobotoh” senang KH Ma’ruf Amin mengaku penggemar Persib Bandung

Baca juga: Manajemen Persib segera perkenalkan Miljan Radovic

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019