19, Aug, 2019
Persib maksimalkan waktu untuk hadapi Persiwa di Piala Indonesia

Persib maksimalkan waktu untuk hadapi Persiwa di Piala Indonesia

Bandung (ANTARA News) – Persib Bandung akan memaksimalkan mepetnya waktu untuk persiapan menghadapi Persiwa Wamena dalam babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada 27 Januari 2019.

“Kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita serius untuk mempersiapkan tim di Piala Indonesia tanggal 27 nanti,” ujar asisten pelatih Yaya Sunarya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu.

Tanpa pelatih Miljan Radovic yang sedang berada di Montenegro untuk kursus lisensi UEFA Pro, program latihan tetap berjalan. Sebab, Miljan sudah merancang program latihan dan mendelegasikannya kepada para asisten pelatih untuk menjalankannya.

“Tanpa coach Miljan kita tidak mengubah program yang sudah ditetapkan. Karena semuanya sudah dirancang, termasuk untuk persiapan Piala Indonesia,” kata Yaya.

Sementara dalam sesi latihan kali ini, pemain yang berlatih berjumlah 23 orang. Sebab, ada tambahan satu pemain yang baru bergabung, yakni Ardi Idrus.

Tapi, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung karena masih ada keperluan keluarga. Mereka adalah Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ezechiel Ndouassel, dan Patrich Wanggai.

Pemain lain yang absen adalah trio pemain muda, Gian Zola, Indra Mustafa, dan Billy Keraf. Mereka saat ini masih bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-22.

“Terlepas dari adanya pemain yang datang terlambat, kondisi semua pemain bisa dibilang bagus saat ini,” kata Yaya.

Baca juga: Supardi memahami perasaan Atep usai didepak
Baca juga: Srdan Lopicic akan buktikan dirinya belum `habis`
Baca juga: Frets Butuan tak menyangka menjadi pemain Persib

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019