20, Jun, 2019
Persija latihan di Aldiron, Mustaqim paparkan alasannya

Persija latihan di Aldiron, Mustaqim paparkan alasannya

Jakarta (ANTARA News) – Asisten Pelatih Persija Mustaqim memaparkan alasan tim asuhnya berlatih di Lapangan Aldiron Pancoran pada Senin (7/1/2019).
   
“Pemain kita kenalkan ke lapangan baru, untuk adaptasi karena nanti lawan Home United model lapangannya seperti itu. Sebelumnya waktu lawan Home United banyak (pemain) yang mengeluh, makanya nanti tidak ada alasan soal lapangan lagi,” tutur Mustaqim di Jakarta, Selasa.
   
Untuk mendukung performa pemainnya, Mustaqim juga akan mempertimbangkan untuk melakukan penyesuaian sepatu agar cocok dengan kondisi lapangan.
   
Menurut Mustaqim, dalam latihan kemarin sekitar 60 persen pemain Persija yang ikut berlatih mengeluh mengalami kepanasan di kaki mereka.
   
“Mungkin karena baru pertama kali di lapangan itu. Selain itu model latihan pun akan ikut disesuaikan,” katanya menambahkan.
   
Sebelumnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade menyampaikan bahwa kegiatan latihan tim Macan Kemayoran di Lapangan Aldiron masih dalam tahap uji coba.
   
“Masih ‘trial’, karena sebenarnya baru akan diresmikan bulan Februari. Lapangan ini murni kerja sama dengan TNI AU untuk tujuan kegiatan olahraga,” pungkas Gede.

Baca juga: Batal bergabung, Sandi Sute kembalikan uang ke Kalteng Putra

Baca juga: Ivan Kolev tinggal teken kontrak bersama Persija

Baca juga: Teco ucapkan salam perpisahan kepada Persija

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019