25, Aug, 2019
Peserta TC Timnas U-22 kemungkinan tak berkurang akhir pekan ini

Peserta TC Timnas U-22 kemungkinan tak berkurang akhir pekan ini

Jakarta (ANTARA News) – Pemusatan latihan (TC) tim nasional sepak bola U-22 yang saat ini diikuti 27 pemain kemungkinan tidak akan berkurang jumlah pesertanya pada pekan ketiga yang berakhir Sabtu (26/1) besok.

Pasalnya, keputusan pemulangan pemain ke klub masing-masing masih menantikan kedatangan kembali pelatih Indra Sjafri yang saat ini masih berada di Spanyol.

“Kalau minggu ini kemungkinan belum, karena kami masih menunggu Coach Indra kembali dari Spanyol,” kata asisten pelatih Timnas U-22 Nova Arianto seusai memimpin sesi hari keempat pekan ketiga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis.

Indra saat ini berada di Spanyol untuk mengikuti materi modul kelima proses lisensi kepelatihan Pro AFC sejak akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Nova juga mengaku belum mengetahui kapan tepatnya tiga pemain yang berada di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda) dan Saddil Ramdani (Pahang FA) bakal ikut bergabung dalam TC Timnas U-22, mengingat nama mereka masih bertahan dalam 30 peserta tersisa.

Ketiga pemain tersebut sudah ada dalam daftar 38 nama awal yang dipanggil untuk ikut TC Timnas U-22 menyongsong keikutsertaan dalam Piala AFF U-22 di Kamboja, pertengahan Februari nanti.

Bahkan, sementara tak kurang dari 8 pemain telah dipulangkan dari TC Timnas U-22, nama Egy, Ezra dan Saddil tetap dianggap ada.

Baca juga: AFF Rilis Grup-Jadwal Baru Setelah U-22 Brunei-Singapura Mundur

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019