25, Aug, 2019
Pochettino akan turunkan Son Heung-Min kontra Watford

Pochettino akan turunkan Son Heung-Min kontra Watford

Jakarta (ANTARA News) – Tersingkirnya Tottenham di dua kompetisi piala dalam kurun waktu empat hari telah tertutup oleh kemungkinan Son Heung-Min kembali bermain untuk pertandingan pertengahan pekan kontra Watford.

Son telah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena membela tim nasional Korea Selatan di Piala Asia, tetapi tersingkirnya mereka di perempat final oleh Qatar dapat membuatnya kembali merumput lebih awal untuk Tottenham Hotspurs dari yang diperkirakan.

Saat Son absen, Spurs telah tersingkir dari Piala Carabao (liga) setelah kalah di semi-final oleh Chelsea melalui adu penalti dan Piala FA dalam kekalahan 0-2 atas Crystal Palace.

Klub London utara itu kembali beraksi di Liga Premier Inggris pada pertengahan pekan dan Son kemungkinan sudah bisa diturunkan.

“Pada Minggu kami bersama ia (Son) di tempat latihan di pagi hari,” kata pelatih Spurs, Mauricio Pochettino yang dilansir Daily Mail pada Senin (28/01).

“Ia sangat lelah, ia memainkan tiga pertandingan. Pertandingan yang sangat sulit.”

“Tentu saja ia tidak terlalu mempunyai energi pada Minggu (lawan Crystal Palace), tetapi kami berharap ia bisa dan siap pada Rabu untuk membantu tim.”

Pelatih asal Argentina itu akan menggunakan Son saat ia berusaha mempertahankan Tottenham untuk finis empat besar di Liga Premier Inggris, sebuah target yang menjadi prioritasnya.

Baca juga: Tersingkir dari Piala FA, Spurs prioritaskan Liga Inggris dan Champions

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019