15, Jun, 2019
Pogba buat pasangan asal Australia bingung di kereta

Pogba buat pasangan asal Australia bingung di kereta

Jakarta (ANTARA News) – Bayangkan Anda sedang duduk di kereta dengan suasana tenang, tiba-tiba dibuat jengkel oleh suara bising dari beberapa penumpang lain yang sedang memainkan sebuah permainan.

Namun, salah satu dari mereka mendatangi Anda untuk meminta maaf dan menawarkan diri agar Anda berfoto bersamanya.

Kejadian tersebut dialami oleh pasangan asal Australia saat mereka menaiki kereta dari Manchester dan ternyata orang yang meminta maaf itu tidak lain adalah Paul Pogba.

Paul Pogba dan Nemanja Matic, yang sedang bermain kartu Uno tidak sengaja telah membuat kebisingan selama perjalanan kereta pada Minggu.

Sadar suara mereka menggangu pasangan tersebut, Matic dan Pogba berinisiatif mendatangi pasangan suami-istri asal Australia tersebut untuk meminta maaf dan menanyakan apakah mereka mau berfoto bersama.

Sang suami, yang tidak mengenal Matic dan Pogba, justru memberikan ponsel-nya kepada pemain Prancis itu dengan berfikir mereka akan mengambil foto ia dan istrinya.

“Bukan, bukan, bukan,” kata Pogba kepada sang suami. “Maksudnya, apakah Anda ingin berfoto dengan saya?”

Meski pasangan tersebut masih bingung karena tidak mengenal kedua pemain itu, mereka setuju berfoto dengan Matic dan Pogba. Diketahui bahwa turis asal Australia itu menumpangi kereta yang membawa seluruh skuat Manchester United.
  Matic dan Pogba berfoto dengan penumpang kereta asal Australia. (Twitter @N8THANPATRIC dan BBC.com)

Beberapa jam kemudian anak dari kedua pasangan tersebut dikirimkan foto dari mereka dan ia terkejut melihat ayahnya berfoto dengan dua punggawa Manchester United.

Sang anak, seorang komentator e-sport gim FIFA, yang dilansir BBC.com pada Selasa (22/01) mengungkapkan bahwa orang tuanya memang tidak terlalu mengikuti perkembangan dan menyaksikan pertandingan sepak bola.

Baca juga: Pogba: Di bawah Solskjaer MU temukan kembali hastrat menyerangnya

Baca juga: Pogba nikmati perannya sebagai penyerang Setan Merah
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019