20, Jun, 2019
Rekrutan baru belum gabung, latihan perdana SFC hanya sembilan pemain

Rekrutan baru belum gabung, latihan perdana SFC hanya sembilan pemain

Palembang (ANTARA News) – Latihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis, untuk persiapan bertanding di babak 32 besar Piala Indonesia 2019 hanya diikuti sembilan pemain.

Sebagian besar pemain rekrutan baru belum bergabung karena masih berada di luar kota.

Sesi latihan perdana di tahun 2019 ini dipimpin oleh Hartono Ruslan dan didampingi pelatih kiper Heri Susilo.

Terkait masih minimnya jumlah pemain yang hadir, Sekretaris Tim Laskar Wong Kito Rizal Darmawan mengatakan beberapa pemain memang telah mengajukan izin dengan sejumlah alasan.

“Dikri Yusron baru bergabung Jumat (25/1) karena memang terkendala tiket, lalu Bobby Satria juga akan bergabung di hari yang sama. Sementara TA Mushafry baru saja pulang umroh dan baru menyusul Sabtu nanti,” kata dia.

Begitu juga dengan trio pemain senior lainnya yakni Ambrizal, Wijay dan Mahyadi Panggabean.

“Mereka masih ada kegiatan hari ini, namun Jumat (25/1) pagi sudah di Palembang dan mengikuti latihan sore harinya,” ujar dia.

Selain itu, enam pemain eks PON Sumsel yakni Yogi Novrian, Jufrianto, Ahmad Fatoni, Iwan Septiawan dan Andes Adinata telat bergabung karena masih menyelesaikan perizinan dari kesatuannya masing-masing.

“Secara administrasi telah kami sampaikan surat permohonan ke kesatuan mereka dan kemungkinan di akhir pekan ini akan segera bergabung,” kata dia.

Berikut daftar pemain yang mengikuti sesi latihan Kamis (24/1), Hapit Ibrahim, Untung Wibowo, Reza Erlangga, Roby Andika, Ziko Sukmana, Deny Kristiawan, Juanda Priyatna, Akbar Zakaria, dan Rahmad Juliandri.

Baca juga: Sriwijaya FC kesulitan hadirkan Kayamba Gumbs

Baca juga: Sriwijaya FC incar Cristian Gonzales

Baca juga: Piala Indonesia, PSSI penuhi permintaan undur jadwal tanding Sriwijaya
 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019