15, Jun, 2019
Rodriguez pilih hengkang dari Bayern Munchen akhir musim

Rodriguez pilih hengkang dari Bayern Munchen akhir musim

Jakarta (ANTARA News) – James Rodriguez telah menjelaskan kepada Bayern Munchen bahwa ia lebih memilih untuk meninggalkan klub Jerman tersebut pada akhir musim, menurut kabar yang dilansir Marca pada Selasa (29/01).

Pemain asal Kolombia itu, yang telah menjalani dua musim terakhir dengan status pinjaman dari Real Madrid di klub Bundesliga tersebut, juga mengakui bahwa Munchen akan memutuskan nasibnya.

Bayern Munchen memiliki opsi untuk membelinya dari Real Madrid ketika masa pinjamannya berakhir pada Juni dengan nilai sebesar 42 juta euro (sekitar Rp676,3 miliar).

Pemain berusia 27 tahun itu tampaknya tidak masuk dalam rencana Niko Kovac sejak awal tahun, ia hanya dua kali dimainkan sebagai pemain cadangan di pertandingan Bundesliga Munchen.

Baik Kovac dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic melihat dalam beberapa bulan mendatang sebagai kesempatan untuk mempertimbangkan apakah mereka akan mempermanenkan gelandang tersebut.

Namun, peluang mempermanenkan Rodriguez cukup tipis, Bayern bahkan bisa memilih untuk membayar 42 juta euro dan kemudian menjualnya ke klub lain.

Baca juga: James Rodriguez kangen Real Madrid

Baca juga: James Rodriguez siap hengkang dari Bayern Muenchen

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019