16, Sep, 2019
Saat ini, Diego Simeone ingin yang jelas-jelas saja

Saat ini, Diego Simeone ingin yang jelas-jelas saja

Jakarta (ANTARA News) – Yang jelas-jelas saja, yang ada di hadapan mata, yang ada saat ini, menjadi pakem dari bos Atletico Madrid Diego Simeone ketika merespon kemungkinan striker Chelsea Alvaro Morata diboyong ke klub Liga Spanyol itu.

“(Soal Morata), itu bukan realitas,” kata Simeone singkat. Morata bergabung bersama Chelsea dari Real Madrid dengan jumlah mahar sebanyak 65 juta euro pada musim panas 2017.

Hanya saja Morata dikabarkan sedang dilanda galau dengan performanya ketika bermain di Liga Inggris bersama Chelsea.

Baca juga: Terimalah kenyataan apa adanya, Morata silakan hengkang dari Chelsea

Sejumlah laporan menyebutkan Morata siap-siap hengkang ke Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan dengan jumlah bayaran 7,5 juta euro.

Atletico Madrid bertahan dengan bayaran sebanyak 40 juta euro agar dapat memperoleh Morata secara permanen.

“Soal itu belum jelas benar, itu bukan realitas yang sesungguhnya,” kata Simeone kepada para wartawan pada Jumat, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

“Saya hanya akan bicara soal pemain yang sudah ada di klub ini, jika memang Morata gabung bersama kami, saya akan memberitahu kepada anda,” katanya.

Los Rojiblancos, julukan bagi Atletico Madrid – terkena pembatasan pemberian gaji pemain sebanyak 293 juta euro setahun. Ini juga berkaitan dengan kesepakatan rencana pembelian penyerang Nikola Kalinic dan Gelson Martins, yang sedang dalam pembicaraan bersama dengan Monaco.

Morata membela Atletico Madrid saat masih meniti karier sebagai pemain muda, sementara Sevilla dan Barcelona terus memburu pemain itu agar kembali ke ibukota Spanyol.

Baca juga: Alvaro Morata pindah ke Atletico Madrid pekan ini

Baca juga: Atletico Madrid siap tampung Morata

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019