21, Jul, 2019
Sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal bisa rekrut dua pemain lagi

Sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal bisa rekrut dua pemain lagi

Jakarta (ANTARA News) – Manajer Arsenal Unai Emery menyebutkan klubnya masih bisa merekrut hingga dua pemain lagi sebelum bursa transfer Januari ditutup pada Kamis (31/1).

Bos Arsenal itu, sebagaimana dilansir dari Skysports, Selasa, sebelumnya telah menyatakan preferensi untuk penawaran pinjaman pemain pada bulan Januari ini demi meningkatkan daya gedor pasukannya di lapangan.

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, mendapat penawaran transfer di Inter Milan setelah Arsenal mengajukan proposalnya untuk pemain sayap itu. Sementara gelandang Barcelona, Denis Suarez, juga banyak dikait-kaitkan.

Baca juga: Arsenal incar Perisic

Emery mengatakan: “Jendela transfer kali ini tidak mudah dan pesannya adalah klub sedang mencari pemain yang berbeda dan kemungkinan bisa membuat kami lebih baik.”

“Kami melihat dua pemain berbeda dan kemungkinan mereka bisa hadir. Tetapi jika mereka tidak datang untuk membantu kami seperti yang kami inginkan, saya lebih suka mereka tidak hadir.”

Meskipun Sokratis Papastathopoulos (cedera pergelangan kaki) dan Laurent Koscielny (cedera rahang) saat kalah di Piala FA dari Manchester United pada Jumat, Emery masih enggan mencari pemain bertahan yang baru bulan ini.

“Kami memiliki cukup pemain, bek tengah dalam skuad. Hanya kami banyak mengalami cedera di posisi ini,” kata Emery yang berbicara menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Cardiff pada Selasa.

“Jika kami dapat membawa pemain lain dan ketika semua pemain ingin bermain, kami dapat memiliki banyak masalah di masa depan.”

Sokratis diperkirakan akan menepi selama “mungkin dua atau tiga minggu”, kata Emery, sementara rahang Koscielny memar, tetapi tidak patah.

Pemain internasional Prancis akan absen dalam pertandingan Cardiff, tetapi bisa kembali untuk laga tandang pada Minggu ke Manchester City.

Baca juga: Terima kasih, kata Unai Emery

Baca juga: Emery: Arsenal semakin sulit finish empat besar

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019