25, Aug, 2019
Terus dirayu Bayern Munchen, ini respons Hudson-Odoi

Terus dirayu Bayern Munchen, ini respons Hudson-Odoi

Jakarta (ANTARA News) – Pemain Callum Hudson-Odoi mengatakan bahwa ia belum berbicara dengan Bayern Munchen di tengah laporan kepindahannya ke klub Bundesliga itu.

Kontrak pemain berusia 18 tahun ini akan berakhir pada 2020 dan Chelsea ingin agar penyerangnya tetap bertahan. Namun, Hudson-Odoi dibuat frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge.

Beberapa laporan menyatakan bahwa ia sudah menolak tawaran baru gaji hingga 80.000 poundsterling (sekitar Rp1,48 miliar) per pekan, dengan kesempatan bermain lebih banyak dianggap sebagai faktor keinginannya untuk pindah.

Bayern Munchen sudah mengajukan tiga penawaran untuk Hudson-Odoi, yang terakhir sekitar 35 juta poundsterling (sekitar Rp648,5 miliar).

Namun, ketika ditanya tentang perihal upaya Munchen dalam merekrutnya, pemain tim nasional Inggris U-19 itu mengaku hanya fokus untuk bekerja keras saat ini.

“Saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakannya. Tetapi Anda tahu saya tetap bekerja keras dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi,” katanya pascapertandingan melawan Sheff Wednesday di Piala FA pada Senin (28/01) yang dilansir Miror.co.uk.

Ketika ditanya lagi apakah ia telah melakukan kontak dengan Bayern Munchen, ia menjawab: “Saya tidak bisa mengatakannya. Saya belum. Saya belum pernah berkomunikasi dengan mereka.”

Odoi mencetak gol kedua Chelsea saat mereka melumat klub divisi kedua Sheff Wednesday dengan skor 3-0.

Baca juga: Bayern Muenchen siap meminang Callum Hudson-Odoi

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019