19, Aug, 2019
Tottenham banderol mahal Erikson cegah dicaplok Madrid dan Barcelona

Tottenham banderol mahal Erikson cegah dicaplok Madrid dan Barcelona

Jakarta (ANTARA News) – Tottenham membanderol Christian Eriksen dengan nilai 225 juta poundsterling (sekitar Rp4,05 triliun) demi menghindarkan pemain tersebut diambil Real Madrid dan Barcelona.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub London Utara tersebut hingga 2020 dan sejauh ini tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menandatangani kontrak baru.

Pemilik klub berjuluk the lilywhites itu, Daniel Levy mengatakan bahwa duo Spanyol tersebut harus menjadikan Eriksen sebagai pemain termahal di dunia untuk memboyongnya keluar dari London Utara, lapor AS pada Rabu (09/01).

Beberapa hari lalu Real Madrid santer dikabarkan telah menyiapkan kontrak fantastis untuk gelandang serang Tottenham tersebut.

Pemain tim nasional Denmark tersebut masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi Spurs bertekad untuk membuatnya bertahan lebih lama. Performa brilian dan konsisten Eriksen bersama Tottenham telah membuat klub raksasa Spanyol tersebut tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut laporan the Independent, Madrid bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds (sekitar Rp1,79 triliun) untuk memboyongnya pada akhir musim ini.

Sejak bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada 2013, Eriksen tercatat sudah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Jadi “supersub”, Eriksen girang pungkasi pekan seru Tottenham

Baca juga: Gol telat Eriksen menangkan Tottenham atas Burnley

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019