16, Sep, 2019
Umtiti terkesan dengan performa Dembele musim ini

Umtiti terkesan dengan performa Dembele musim ini

Jakarta (ANTARA News) – Bek Barcelona, Samuel Umtiti terkesan dengan performa rekan senegaranya, Ousmane Dembele, baru-baru ini.

“Ia pemain yang sangat bagus dan memberi kami banyak kualitas, ia bermain sangat bagus saat ini,” kata Umtiti yang dilansir Marca pada Rabu (30/01)

Dembele menjalani musim perdana yang yang sulit di Camp Nou, ia hanya mampu mencetak empat gol musim lalu. Namun, terlepas dari beberapa masalah mengenai perilaku disiplinnya, penyerang berusia 21 tahun ini sudah mencetak 13 gol musim ini dan Umtiti mendukung kebangkitan rekan satu timnya itu.

“Ia seorang bintang dan akan membantu upaya kami¬† memenangi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.”

Dembele mencetak dua gol untuk membantu Barca membalikkan defisit 2-1 atas Levante di babak 16 besar Copa del Rey awal bulan ini.

Barcelona berharap Dembele dapat melakukan hal yang serupa pada Rabu malam ketika mereka berusaha menyelamatkan peluang perempat final Copa del Rey melawan Sevilla, setelah kalah 0-2 pada leg pertama.

Namun, Dembele kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki ringan, sedangkan bek tengah Umtiti juga mengalami masalah yang sama dengan rekan senegaranya itu.

“Saya merasa baik dan saya fokus pada pemulihan,” kata Umtiti terkait kondisi fisiknya saat ini.

“Saya berharap segera kembali, walaupun hanya Tuhan yang tahu kapan itu akan terjadi.”

Baca juga: Emery yakin Suarez bisa atasi masalah sayap Arsenal

Baca juga: Bagi Pires, Dembele lebih baik ketimbang Neymar

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019