15, Jun, 2019
Untuk memori Juventus, Benatia hengkang Caceres datang

Untuk memori Juventus, Benatia hengkang Caceres datang

Jakarta (ANTARA News) – Waktu berjalan melesat ke depan, dan satu persatu kenangan hilir mudik, demikian halnya dengan keputusan Max Allegri yang mengijinkan dan merelakan Madhi Benatia tinggalkan Juventus.

Dengan terang benderang Allegri mengonfirmasikan bahwa Benatia menjatuhkan opsi hengkang dari klub papan atas Liga Italia itu. Dan Juventus memilih Martin Caceres karena dinilai pemain ini lebih “siap”.

Martin Caceres merampungkan tes kesehatan jelang transfer bernilai 600.000 euro dari Lazio, sementara Medhi Benatia menuju Qatar untuk bergabung bersama Al-Duhail.

“Benatia minta hengkang, ia membuat keputusan yang berbeda, dan klub memenuhi permintaannya,” kata Allegri dalam jumpa pers sebagaimana dikutip dari laman football italia.

“Tidak ada alasan apapun untuk memaksa pemain tetap berada di sini. Benatia relatif lama membela Juventus, dan saya sesungguhnya sedih bahwa ia meninggalkan kami, tapi saya tidak kuasa menahan dia. Ia telah mengambil keputusan.”

“Kami telah mengevaluasi sejumlah pemain yang memungkinkan bergabung ke Juventus, dan Caceres memenuhi kriteria kami. Saya sangat gembira.”

“Martin tahu betul mengenai klub ini, ia dapat memperkokoh lini pertahanan. Dalam tiga atau empat pekan ke depan, kami akan juga mendapat Andrea Barzagli.”

“Saya tahu kemampuan Caceres, ia pemain yang mampu memberi kontribusi bagi Juventus. Empat bulan ke depan, para pemain anyar diberi kesempatan belajar bahasa, menjalani tes kesehatan dan kebugaran. Di sini Martin tidak menemui kesulitan,” kata Allegri.    

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019